Selasa, 09 Agustus 2011

Nazaruddin tertangkap | Kronologi Nazaruddin ditangkap

Nazaruddin tertangkap di Kolombia | Kronologi Nazaruddin ditangkap , ya mungkin kabar itu sedang menjadi topik utama diberbagai media baik cetak maupun elektronik. Mantan bendahara partai demokrat yang terseret kasus korupsi wisma atlet, Nazaruddin ditangkap di kolombia oleh interpol yang bekerjasama dengan Indonesia di Cartagena, Kolombia, pada Minggu (7/8/2011) malam.

Foto Nazaruddin
Menurut Menko Polhukam Djoko Suyanto "Penangkapan ini hasil dari kerja sama interpol, Polri, KPK, Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian Luar Negeri," Kronologi Nazaruddin ditangkap Saat Nazaruddin tertangkap, Nazaruddin berusaha kabur dari negara tersebut. saat ditangkap Nazaruddin menggunakan nama samaran Syahruddin

Duta besar RI yang ada di Kolombia juga telah memastikan bahwa yang ditangkap oleh Interpol itu adalah Nazaruddin. "Secara fisik, didasarkan pengamatan dengan foto, dia identik dengan apa yang disebut Nazaruddin," tutur Joko. Saat ini setelah Nazaruddin tertangkap di Kolombia akan segera di bawa ke Indonesia untuk proses lebih lanjut.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Nazaruddin tertangkap | Kronologi Nazaruddin ditangkap sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Nazaruddin tertangkap | Kronologi Nazaruddin ditangkap Reviewed by Anonymous on Selasa, 09 Agustus 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu