Senin, 08 Agustus 2011

Justin Bieber dan Selena Gomez putus

Justin Bieber dan Selena Gomez putus - Mungkin kabar Jusin Bieber dan Selena putus ini menjadi kabar bahagia sekaligus sedih. Bahagia terutama untuk fans cewek Justin bieber dan kabar sedih untuk justin bieber sendiri. Justin Bieber dan Selena putus dikabarkan sudah tidak menjalin hubungan lagi, dan justin sempat menangis setelah berpisah dengan selena gomez


Mengutip dari Femalefirst, penyebab Justin Bieber dan Selena Gomez putus karena selena tidak suka Justin perteman dengan Sean Kingston yang di cap sebagai Rapper yang bermasalah. Pasangan yang sudah menjalin ikatan cinta sejak tahun 2010 silam ini dikabarkan telah berpisah.

Menurut teman selena gomes tentang kabar Justin Bieber dan Selena Gomez Putus yang dilansir surat kabar The Sun, Justin menangis dan mengatakan bahwa ia mencintai Selena. "Selena menyuruhnya berhenti berteman dengan orang-orang yang berkelakuan tak baik. Selena tidak ingin Bieber celaka. Ya, saat itu mereka bertengkar hebat dan membuat hubungan cintanya putus". 

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Justin Bieber dan Selena Gomez putus sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Justin Bieber dan Selena Gomez putus Reviewed by Anonymous on Senin, 08 Agustus 2011 Rating: 4.5

1 comments:

obat tradisional Diabetes Melitus [17 April 2012 pukul 17.11]

wah beneran putus , ada lowongan donk bwt jadi pacar JB hehe

Tinggalkan Komentarmu