Jumat, 22 April 2011

Video Presiden Rusia Joget Youtube

Video Presiden Rusia Joget sedang hangat diperbincangan di twitter serta forum forum yang ada di internet. Presiden Rusia Dmitry Medvedev di video Youtube terlihat sedang berjoget atau ngedance dengan gaya American Boy yang menjadi tren sekitar tahun 1990'an. Video Presiden Rusia Joget itu sedang ramai di Youtube karena gaya jogetnya yang khas.

dalam Video Presiden Rusia Joget di Youtube tampak Dmitry Medvedev yang menggunakan Jas Hitam itu tampak sedikit canggung dalam gerakkannya menggoyangkan pinggul dan mengetuk tumit. Setelah beberapa saat, beberapa tamu yang sedang ikut dalam pesta itu larut bersama sang presiden dalam irama lagu yang sedang diputar.

Video Presiden Rusia Joget Youtube yang berdurasi kurang lebih setengah menit itu yang sekarang menjadi perbincangan hangat di twitter maupun forum. Nah bagi anda yang belum melihat Video Presiden Rusia Joget di Youtube, di bawah ini adalah videonya.





CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Video Presiden Rusia Joget Youtube sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Video Presiden Rusia Joget Youtube Reviewed by Anonymous on Jumat, 22 April 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu