Jumat, 22 April 2011

Video Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser

Video Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser - Lady gaga, penyanyi yang sekarang menjadi tren setelah hit lagu Poker Face, Bad Romance dan lainnya itu digandrungi banyak orang ketiban sial. Kejadian sial yang menimpa Lady Gaga saat dirinya sedang konser dengan menggunakan piano di Houston, Texas.

Pelantun lagu Bad Romance itu sedang melakukan aksi berdiri menyeimbangkan badan diantara tombol dan bangku piano saat membawakan lagu Lady Gaga yang berjudul You and I. Tetapi ia kehilangan keseimbangan akibat kehilangan pijakan ketika lagu You and I yang dibawakannya akan selesai. Jadi peristiwa saat Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser membuat suasana konser jadi ger geran.

Apabila anda ingin melihat video Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser, dibawah ini telah kami sediakan videonya. Jadi anda tidak perlu repot repot mencari video Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser.


CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Video Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Video Lady Gaga terjatuh dari Piano saat konser Reviewed by Anonymous on Jumat, 22 April 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu