Kamis, 14 April 2011

Rosihan Anwar Meninggal Dunia

Foto Almarhum Rosihan Anwar
Rosihan Anwar Meninggal Dunia - Wartawan yang mempunyai julukan wartawan 3 jaman itu teleh berpulang ke pangkuan Ilahi. Beliau meninggal pada pukul 18.05 WIB tadi sore (14/3). Rosihan anwar yang juga merupakan senior di Persatuan Wartawan Indonesia itu meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Sebelum Rosihan anwar meninggal dunia, setelah sarapan mengeluhkan sakit dibagian dada sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Rosihan Anwar juga baru sehari pulang kerumahnya setelah menjalani olerasi by pass jantung di rumah sakit Harapan kita. kata Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia, Ilham bintang mengatakan bahwa Pagi tadi, Rosihan sempat sarapan kemudian mengeluh sakit di bagian dada dan dilarikan ke rumah sakit MMC.

Jenazah Rosihan Anwar akan di disemayamkan di rumah duka Jalan Surabaya nomor 13, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 14 April 2011. Rosihan Anwar meninggal dunia tentu saja membuat Indonesia merasa kehilangan sosok wartawan yang dikenal atas kritik pedasnya tentang pemerintahan di Indonesia. Presiden Susilo BAmbang Yudhoyono berserta Ani Yudhoyono juga akan melayat.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Rosihan Anwar Meninggal Dunia sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Rosihan Anwar Meninggal Dunia Reviewed by Anonymous on Kamis, 14 April 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu