Jumat, 15 April 2011

Arie Wibowo Meninggal Dunia

Arie Wibowo Meninggal Dunia - Setelah tanah air kehilangan senior wartawan Rosihan Anwar, berita dunia duka kembali menghampiri sosok dunia entertainment indonesia. Pelantun Lagu  Madu dan Racun tahun 1980 an, Arie Wibowo meninggal dunia pada hari kamis, 14 April 2011 kemarin. Ari wibowo meninggal pada usia 59 tahun.

"Innalilahi, telah meninggal saudara kita, mas Arie Wibowo. Tepat sehari sebelum ulang tahunnya. Dia mengalami keluhan jantung," kata salah satu rekan Ari Wibowo, Leo Manurung. Arie wibowo meninggal  dunia karena serangan jantung, sehari menjelang hari ulang tahunnya yang ke 59 tahun.

Sebelum Arie wibowo meninggal dunia, ia mengaku bahwa merasakan sesak dibagian dadanya setelah merokok dan bermain gitar sekitar 6 lagu, tetapi ia hanya menghibur diri dengan bahwa itu hanya masuk angin
saja.Karena tak kunjung hilang rasa sesak di dada, akhirnya Arie Wibowo dibawa ke RS Dharmais, Jakarta Barat tetapi nyawanya tidak tertolong setelam satu jam di rawat dirumah sakit tersebut.

Jenasah Ari Wibowo akan dimakamkan di TPU Kamal Kedoya setelah shalat jumat. Arie Wibowo meninggal dunia tak pelak lagi membuat dunia permusikan tanah air kehilangan satu musisi handal.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Arie Wibowo Meninggal Dunia sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Arie Wibowo Meninggal Dunia Reviewed by Anonymous on Jumat, 15 April 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu