Sabtu, 02 Oktober 2010

Wajah pengendara motor di Indonesia

Wajah pengendara motor di Indonesia Setiap kali saya berkendara sering menjumpai hal-hal seperti ini. Perilaku-perilaku para pengendara motor yang lain. Kita pasti sudah tahu kalau sepeda motor adalah model transportasi yang murah, mudah, dan cepat. Sehingga banyak orang sekarang beralih menggunakan motor. Dari pengguna angkutan umum sampai pengendara mobil-mobil mewah. Dengan alasan yang tadi.

Tapi dibalik semua itu, entah kenapa perilaku pengendara motor sekarang, bisa dibilang "keterlaluan". Sebagian besar, jarang atau mungkin tidak pernah mematuhi peraturan lalu lintas, seperti pada gambar yang bisa anda simak di bawah ini.

Dan masih banyak yang lain seperti:

- SMS atau telepon sambil mengendarai motor
- 2 pengendara motor yg jalan beriringan sambil mengobrol
- tidak menggunakan lampu di malam hari














CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Wajah pengendara motor di Indonesia sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Wajah pengendara motor di Indonesia Reviewed by Unknown on Sabtu, 02 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu