Minggu, 03 Oktober 2010

Sahabat Selamanya Padi Saundtrack Ipin Upin

Download Mp3 Sahabat Selamanya Padi Saundtrack Ipin Upin, mau download MP3 Sahabat Selamanya Padi Saundtrack Ipin Upin ett tunggu dulu pada postingan ini kita tidak akan memberikannya kepada anda tapi hanya pemberitaan mengenai pelucuran lagu sahabat selamanya dari padi ini, Setelah mendapatkan ijin dari pihak Malaysia, DNA (Digital Network Aesthetic)Les Copaque Production di Indonesia merilis theme song serial Upin dan Ipin buatan band Indonesia. Terpilihlah Padi untuk mengisi theme song tersebut.

Lagu berjudul Sahabat Selamanya, buatan Fadly dan Rindra ‘Padi’ ini ingin mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengatasi perbedaan, mengisi kekurangan masing-masing dan saling menjaga kebersamaan. Sesuai dengan nilai-nilai yang disampaikan dalam serial Upin dan Ipin ini.

“Konflik dimana saja bisa terjadi. Mudah-mudahan dengan adanya lagu soundtrack Upin dan Ipin, bisa menjembatani konflik Indonesia-Malaysia yang panas,” kata Piyu, gitaris Padi.
Sahabat Selamanya ditujukan bagi semua anak-anak di Indoensia dan di seluruh dunia, karena serial ini juga mulai merambah Disney Chanel sejak November 2009.

Diharapkan melalui theme song dan film tersebut, kerukunan bangsa tetap terjaga, sekaligus sebagai penyejuk hubungan antara Indonesia-Malaysia.

Lirik Lagu Padi Sahabat Selamanya :

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selama-lamanya… setia…

Kalo pengen download MP3 Lagu sahabat untuk selamanya padi yang menjadi soundtrack film ipin upin coba deh cari di gudanglagu.com atau stafaband.info mungkin ada

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Sahabat Selamanya Padi Saundtrack Ipin Upin sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Sahabat Selamanya Padi Saundtrack Ipin Upin Reviewed by Unknown on Minggu, 03 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu