Minggu, 03 Oktober 2010

Hasil Parma Vs Ac Milan

Hasil Parma Vs Ac Milan Untuk kali pertama musim ini, AC Milan menang di kandang lawan. Kemenangan itu dipetik Rossoneri atas Parma dengan skor 1-0 lewat gol cantik yang dicetak Andrea Pirlo.

Gol Pirlo yang tercipta dari jarak sekitar 25 meter praktis membungkam Stadion Ennio Tardini, markas Parma, yang jadi panggung pertandingain ini, Minggu (3/10/2010) dinihari WIB.

Ini adalah kemenangan pertama Milan di kandang lawan dari tiga pertandingan. Sebelum ini, tim arahan Massimiliano Allegri itu baru bisa memetik satu hasil seri dan sekali kalah.

Di klasemen, kemenangan ini membuat Milan melonjak ke posisi teratas dengan nilai 11. Namun posisi 'Merah Hitam' masih bisa dilewati tim-tim lawan yang baru bertanding Mingg (3/10) malam.

Jalannya pertandingan
Setelah berjalan datar pada awalnya, Milan langsung menggebrak di menit ke-25. Pirlo yang menguasai bola dari jarak 25 meter dari gawang Parma melepaskan tembakan melengkung tanpa bisa dihadang kiper Parma, Antonio Mirante.

Dua menit berselang, Zlatan Ibrahimovic nyaris menambah gol Milan. Dari umpan Ronaldinho, Ibra tinggal berhadapan dengan Mirante, tapi sepakan striker Swedia itu bisa diblok Mirante.

Mirante beraksi jadi pahlawan Parma lagi di menit 37. Kali ini, ia melakukan tiga kali penyelamatan beruntun dengan menahan tendangan Ibra dari situasi one on one.

Parma benar-benar harus berterima kasih kepada Mirante dalam laga ini. Di menit 63, sang kiper menepis tendangan Ronaldinho. Andai Mirante tidak tampil apik, mungkin Parma sudah ketinggalan banyak.

Milan gagal menambah gol meski Ronaldinho punya peluang yang cukup matang di menit 81. Dari sisi kiri, Dinho menggiring bola masuk kotak penalti Parma, tapi sepakan Dinho meleset tipis di kiri gawang lawan.

Hingga marka 90 menit terlewati, tidak ada gol tambahan tercipta dari kedua kubu. Skor 1-0 buat kemenangan Milan pun lestari.

Udinese Menang Berkat Gol Telat
Sebelumnya, tuan rumah Udinese harus menunggu hingga menit terakhir untuk dapat mengalahkan Cesena 1-0. Gol kemenangan Zebrette dicetak oleh Medhi Benatia.

Kemenangan itu merupakan kemenangan pertama Udinese sepanjang musim ini. Saat ini, tim arahan Francesco Guidolin itu masih terjebak di dasar klasemen Seri A dengan nilai empat dari enam pertandingan.

Susunan pemain
Parma: Mirante; Zaccardo, Lucarelli, Paci, Antonelli; Candreva (Valiani 46), Gobbi. Morrone (Dzemaili 51); Angelo (Bojinov 66), Crespo, Marques

Milan: Abbiati; Zambrotta, Silva, Nesta, Antonini (Abate 71); Gattuso (Boateng 77), Pirlo, Seedorf; Ronaldinho, Ibrahimovic, Robinho (Pato 72)

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Hasil Parma Vs Ac Milan sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Hasil Parma Vs Ac Milan Reviewed by Unknown on Minggu, 03 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu