Sabtu, 02 Oktober 2010

Penggrebekan Teroris Polisi Baku Tembak di Dolok Sagala, Sumut

Penggrebekan Teroris Polisi Baku Tembak di Dolok Sagala, Sumut Baku tembak antara kelompok bersenjata dan anggota Polri terjadi di Dusun Marihat Banda, Desa Dolok Sagala, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu, 2 Oktober 2010, sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun VIVAnews.com, setelah terdengar rentetan senjata api, dua orang tertebak. Satu dari kelompok bersenjata dan satu lagi dari pihak kepolisian. Sampai sejauh ini belum diperoleh kepastian mengenai kondisi dan identitas kedua korban. Begitu juga siapa kelompok bersenjata yang menembaki polisi dari arah hutan itu.

Menurut keterangan Kapolres Serdang Bedagai, Ajun Komisaris Besar Heri Safari, polisi memang sejak tadi malam mengidentifikasi keberadaan kelompok bersenjata itu di sekitar Desa Dolok Sagala. (Laporan: PRB, Medan | kd)

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Penggrebekan Teroris Polisi Baku Tembak di Dolok Sagala, Sumut sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Penggrebekan Teroris Polisi Baku Tembak di Dolok Sagala, Sumut Reviewed by Unknown on Sabtu, 02 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu