Kamis, 07 Oktober 2010

Inilah Alasan Mengapa Diego Forlan Batal ke Jakarta

Inilah Alasan Mengapa Diego Forlan Batal ke Jakarta, Para Fans penyerang terbaik Uruguay tang pernah main untuk Manchester United ini pastinya akan kecewa karena dia gagal tampi di partai persahabatan antara Indonesia vs Uruguay yang akan di gelar besok tanggal 8 Oktober 2010

Ayah penyerang Uruguay Diego Forlan, Pablo, mengatakan anaknya tidak masuk skuad tim nasional yang akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia, Jumat (8/10/2010), karena kecewa kepada Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF), yang tidak mengizinkan saudaranya, juga bernama Pablo, mensponsori pertandingan tersebut.

http://www.zonaberita.com/images/diego-forlan.jpg
"Pablo punya kesempatan menggelar partai itu, tetapi pada akhirnya pertandingan itu diselenggarakan oleh orang lain," kata ayah Forlan seperti dilansir Reuters.

"Bagaimana seseorang akan bereaksi bila saudaranya sendiri (Diego) datang ke pertandingan yang aslinya akan ia selenggarakan?" lanjutnya. "Diego tidak akan pergi karena alasan itu," katanya.

Tanda-tanda ketidakhadiran Forlan di Jakarta sudah terlihat sejak Selasa (5 Oktober). Saat itu, semua pemain Uruguay, staf, dan pelatih telah tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta. Namun, Forlan tak kelihatan sama sekali. Ia juga tak terlihat ketika tim Uruguay melakukan latihan di GOR Soemantri, Rabu pagi.

Meskipun demikian, Forlan tetap akan berangkat membela Uruguay saat bertemu tim nasional China pada 12 Oktober mendatang.

sumber http://bola.kompas.com/read/2010/10/07/05550552/Inilah.Alasan.Forlan.Batal.ke.Jakarta-7

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Inilah Alasan Mengapa Diego Forlan Batal ke Jakarta sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Inilah Alasan Mengapa Diego Forlan Batal ke Jakarta Reviewed by Unknown on Kamis, 07 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu