Kamis, 07 Oktober 2010

Foto Tekel De Jong Patahkan Kaki Ben Arfa

Foto Tekel De Jong Patahkan Kaki Ben Arfa, Kemarin Karl Henry, sekarang Nigel De Jong. Pelaku tekel horor di Premiership makin bertambah. Bila Henry (Wolves) mendapat straight red card dari wasit setelah menebas kaki Jordi Gomez (Wigan), De Jong lebih beruntung karena hanya dapat peringatan.


Brutal: Tekel horor Nigel De Jong kepada Hatem Ben Arfa yang mematahkan kaki pemain Newcastle asal Prancis tersebut. (foto via Daylife)

Aksi tukang jagal asal Belanda ini mengakibatkan kaki kiri Hatem Ben Arfa (Newcastle) cedera -mungkin patah- dan harus istirahat beberapa bulan.


Patah kaki: Ben Arfa langsung ditandu dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan pada kaki kirinya. (foto via Zimbio)

Parahnya, tekel De Jong kepada Ben Arfa ini terjadi ketika pertandingan baru menginjak menit ke empat! Ben Arfa akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit dan digantikan oleh Wayne Routledge. Pertandingan ini sendiri dimenangkan City dengan skor 2-1.

Ini bukan kali pertama De Jong melakukan tekel brutal sepanjang tahun 2010 ini. Yang paling diingat tentu “tendangan kungfu yang tepat mengenai dada Xabi Alonso saat Belanda menghadapi Spanyol di final Piala Dunia 2010.


Keep Smile: “Aku bukan tukang jagal!” Mungkin demikian yang dikatakan De Jong pada sesi latihan bersama Manchester City. (foto via Daylife)

Korban De Jong sebelumnya adalah pemain timnas Amerika Serikat, Stuart Holden, pada laga persahabatan Amerika vs Belanda, Holden ditebas De Jong dan mengalami cedera tulang fibula hingga harus absen enam pekan.

Sumber : http://catatanbola.wordpress.com/2010/10/04/nigel-de-jong-patahkan-kaki-hatem-ben-arfa/

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Foto Tekel De Jong Patahkan Kaki Ben Arfa sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Foto Tekel De Jong Patahkan Kaki Ben Arfa Reviewed by Unknown on Kamis, 07 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu