Rabu, 21 September 2011

Smartfren | Paket Internet SmartFren

Smartfren | Paket Internet SmartFren - Para pengguna internet pasti menginginkan koneksi internet yang cepat saat mereka mengakses internet baik browsing, chatting, kirim email, akses jejaring social, main game online ataupun mengunduh file-file yang mereka inginkan. Banyak macam contohnya koneksi untuk mengakses internet seperti melalui kabel seperti Speedy, ataupun non kabel seperti penggunaan kartu operator seluler seperti smartfren


Nah sepertinya tidak ada  salahnya untuk membahas koneksi internet yang ditawarkan oleh SmartFren tersebut. Hingga saat ini SmartFren sudah memiliki 4000 bts yang tersebar di Indonesia dan rencananya untuk akhir tahun ini akan ditamah 500 bts lagi. Untuk kartu SmartFren, kartu perdananya ditawarkan mulai harga 5000 rupiah dengan bonus pulsa awal Rp.5000 yang bisa dipakai untuk Telepon, SMS dan Internetan. Atau bila ingin hanya Internetan saja, anda bisa mencoba Paket Connex, bisa juga Paket Harian atau Bulanan untuk komunikasi data dan suara.

Sepertinya Operator Seluler SmartFren serius untuk bersaing dengan provider lainnya. Hal ini teerlihat iklan SmartFren yang berslogan "I Hate Slow" dengan ikon tokoh kartun yang menggunakan pakaian merah, yang dipanggil Kwik yang dalam iklan terlihat Gesit, Cepat dan Lincah yang menggambarkan Koneksi SmartFren yang cepat dan friendly

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Smartfren | Paket Internet SmartFren sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Smartfren | Paket Internet SmartFren Reviewed by Anonymous on Rabu, 21 September 2011 Rating: 4.5

11 comments:

Obat Penyubur Kandungan [28 September 2011 10.37]

ini jaringannya pakai smart apa pakai fren?

der [29 September 2011 23.30]

Saya sangat kecewa menggunakan smart fren... Sinyal bagus koneksi super jelek

rino [9 Oktober 2011 19.38]

jaringan putus terus, speed jelek

Cara Memprbesar [23 November 2011 19.16]

saya coba pakai smartfren lumayan cepat....

Obat Kuat [19 Desember 2011 19.56]

makasih infonya.

tr [26 Desember 2011 16.11]

sinyal good koneksi bad

Anonim [27 Desember 2011 01.12]

pertama make waktu masih masa bonus 30 hari internetan lancar, saya malah heran org bilang smartfren lambat. Ternyata setelah habis masa bonus terus ambil paket yg speed 3,1Mbps saya sangat kecewa dgn pelayanan smartfren. Jangankan dpt speed 1Mbps, dapat sampe 100Kbps aja udah sukur. Sangat tidak profesional, tidak sesuai dgn slogan yg diumbar. Intinya saya sebagai pelanggan internet Smartfren sangat kecewa dan dirugikan.

Anonim [14 Januari 2012 19.19]

betul, smartfren paketan awal memang super cepat,setelah paketan habis, sloooooooowlyyyyyy, so sangat50x mengecewakan, awalnya kita sangat terbantu, tapi apa daya pulsa sudah dibeli, mau tak mau hrs dihabiskan, bila smartfren tak mau kehilangan banyak pelanggan, perbaiki dan lakukan perubahan secepatnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim [20 Januari 2012 00.10]

haduh.. smart ini pertama lancar lama2 jd lemot, dah gitu coba daftar yang data turbo2 juga hasilnya sama lemotnya.. haduh2..

Anonim [15 Maret 2012 11.58]

waaaah saya kecewa sama smartfren,katanya i hate slow tp kok msh slow slow aj...download gagal terus....ini namanya membohongi konsumen dong !
I love slow !

hadi rohadi [23 Agustus 2012 19.50]

saya pengguna smart juga, oalah lambatnya, berlangganan 45k 1 bulan, benar kuota tak di batasi, tapi kalau speed kayak keong, sama juga bohong, yang paling menyiksa, buat browsing lamanya gak ketulungan, bisa bisa ketiduran di depan komputer, ujung2nya stres deh, dan nyesel sampai kebeli itu modm smart, mana susah lagi di unlock, gak kayak modem huawei.
mau beli modem gsm. duitnya gak cukup, gmn ini?

SETELAH LAMA tersesat, dan cari info sana sini, ketemulah vpn yang bagus, di antara banyak vpn yang di tawarkan di dunia ,maya.
cari vpn buat smart juga susah, alhamdulilah ketemu juga, dengan vpn, masalah lambatnya smart bisa di atasi, dan kartu o plsa bisa, jadi akhirnya bebas lah dari smart.
ternyata memang jaringan cdma kalah bagus dengan jaringan gsm, meskipun jaringan cdma di khususkan buat data.
bagi anda, pengguna smart, yang mencari alternatif koneksi, dan ingin info lebih lanjut, silakan kontak hrohadi@gmail.com
vpn ini tidak terbatas bagi pengguna smart saja, pengguna gsm, malah akan mendapat manfaat yang lebih besar dari vpn ini, karena speed nya lebih berlipat daripada smart
terima kasih

Tinggalkan Komentarmu