Selasa, 13 September 2011

Leila Lopes Miss Universe 2011

Leila Lopes Miss Universe 2011 - Kejutan terjadi dalam kontes Miss Universe tahun 2011. Miss Angola, Leila Lopes muncul menjadi juara di ajang bergengsi Miss Universe tahun 2011 yang tahun ini dihelat di Sao Paulo, Brazil. Lopes panggilan wanita cantik ini mengalahkan 88 wanita lain dari berbagai penjuru dunia. 

Foto Leila Lopes Miss Universe 2011
Leila Lopes Miss Universe 2011 yang sebelumnya tidak terprediksi memenangkan ajang bergengsi ini tampil dengan percaya diri yang tinggi hingga memukau penonton dan para dewan juri di babak final ini saat menjawab pertanyaan tentang Kriteria Wanita Cantik itu seperti apa? dengan tegas dan percaya diri  dia menjawab " Selain memiliki inner beauty, wanita yang cantik adalah seseorang yang memiliki jiwa yang besar" jawab wanita hitam manis ini yang selalu menebarnya senyum ramahnya.

Leila Lopes berhasil menyisihkan saingan terberatnya yaitu Olesia Stefanco, finalis dari Ukraina yang menduduki posisi Runner up dan posisi ketiga diraih oleh Priscilia Machado finalis asal Brazil. Sementara itu wakil dari Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames yang selalu optimis bisa masuk 16 besar dalam ajang miss universe tahun 2011 ini gagal untuk masuk ke babak semifinal.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Leila Lopes Miss Universe 2011 sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Leila Lopes Miss Universe 2011 Reviewed by Anonymous on Selasa, 13 September 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu