Senin, 25 Juli 2011

Amy Winehouse meninggal dunia

Amy Winehouse meninggal dunia - Kabar duka datang dari Dunia permusikan mancanegara. Penyanyi Amy Winehouse dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu, 23 Juli 2011 kemarin. Ami Winehouse meninggal dunia pada umur 27 tahun. Ami ditemukan meninggal di rumahnya yang ada di  Camden, London Inggris.

Amy Winehouse
Dugaan sementara penyebab Amy Winehouse meninggal dunia ialah karena overdosis mengingat Ami Winehouse tidak dapat meninggalkan kebiasaanya memakai obat-obatan dan Alkohol. tetapi hinggal kini polisi masih menyelidiki penyebab ami Winehouse meninggal dunia.

Terkait kabar tentang Amy Winehouse meninggal dunia Seperti Dilansir DailyMail, Penyanyi lagu Rehab itu sudah dipastikan meninggal dunia oleh pihak kepolisian jadi hal itu bukan gosip semata.  

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Amy Winehouse meninggal dunia sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Amy Winehouse meninggal dunia Reviewed by Anonymous on Senin, 25 Juli 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu