Jumat, 27 Mei 2011

Video Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata

Video Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata sekarang beredar di Youtube. Syahrini tiba-tiba jatuh tersungkur di samping presenter Bukan Empat Mata Tukul Arwana saat ditengah-tengah acara Bukan Empat Mata pada hari rabu, 25 Mei 2011 kemarin. Sontak saja kejadian itu membuat panik seisi studio di Trans Corp.

Menurut Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, Syahrini langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit Medistra. Sekarang syahrini harus menjalani rawat inap di RUmah sakit Medistra setelah sebelumnya Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata

Penyebab Syahrini pingsan memang belum jelas, apakah stress setelah foto-foto pribadinya beredar di internet ataukah hanya lelah semata. Bagi yang belum melihat saat syahrini pingsan di bukan empat mata, dibawah ada video syahrini pingsan di bukan empat mata .


CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Video Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Video Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata Reviewed by Anonymous on Jumat, 27 Mei 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu