Selasa, 31 Mei 2011

Nazaruddin78.blogspot.com | Blog testimoni nazaruddin

Nazaruddin78.blogspot.com | Blog testimoni nazaruddin - Setelah beredar sms dari Nazaruddin yang akan membongkar borok partai Demokrat, kini blog Nazaruddin yang beralamat di Nazaruddin78.blogspot.com kini banyak sekali dikunjungi orang. Dalam blog yang diduga milik Muhammad Nazaruddin itu berisi testimoni nazaruddin. 

nazaruddin78.blogspot.com
Dalam blog tersebut hanya berisi satu postingan saja yang berjudul Bertepuk Tangan Partai Lain yang dipublikasikan pada bulan Mei 2011. Nazaruddin yang merupakan mantan bendahara partai Demokrat sekarang diduga melarikan diri ke Singapura. Nazaruddin diduga terkait korupsi Wisma Atlet. Isi dari testimoni Nazaruddin yang dapat diakses di nazaruddin78.blogspot.com  itu menegaskan bahwa apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini, telah membuat partai lain bersorak. Merekalah sesungguhnya diuntungkan.

Tetapi belum dapat dipastikan apakah blog testimoni Nazaruddin yang beralamat di Nazaruddin78.blogspot.com tersebut memang benar-benar milik Muhammad Nazaruddin, mantan bendahara partai Demokrat. Blog yang dibuat unutk  melawan tudingan kepada dirinya yang dinilainya sebagai pembunuhan karakter

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Nazaruddin78.blogspot.com | Blog testimoni nazaruddin sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Nazaruddin78.blogspot.com | Blog testimoni nazaruddin Reviewed by Anonymous on Selasa, 31 Mei 2011 Rating: 4.5

2 comments:

Jina Dee [14 Agustus 2011 pukul 15.29]

Hi All..

i love it's info cool!!!

MCBLSTRG [31 Maret 2012 pukul 19.08]

abis baca ini lanjut baca yang lain di http://akugakpunyapulsa.blogspot.com yuuuuk

Tinggalkan Komentarmu