Minggu, 15 Mei 2011

Foto Nakal Aisyahrani

Belum juga kelar urusan foto Syahrini yang beredar luas di internet, sekarang giliran Aisyahrani adik Syahrini sekaligus manajernya tersandung hal yang serupa. Kini giliran foto nakal Aisyahrani yang beredar di dunia maya yang sedang memamerkan phayudaranya.

Kemarin foto nakal Aisyahrani yang sedang berciumaan dengan seorang pria sudah beredar terlebih dahulu, kini giliran foto nakal Aisyahrani yang sedang memamerkan bentuk pahyudaranya beredar luas. Sepertinya foto tersebut di ambil dengan menggunakan kamera handphone dan terlihat jelas bahwa Aisyahrani hanya menggunakan pakaian dalaamnya saja.


Entah apa maksud Kakak beradik ini, tetapi yang jelas beredarnya foto nakal Aisyahrani menambah daftar panjang selebritis yang tersandung masalah serupa seperti halnya yang sering menghinggapi keluarga Azhari.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Foto Nakal Aisyahrani sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Foto Nakal Aisyahrani Reviewed by Anonymous on Minggu, 15 Mei 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu