Rabu, 20 April 2011

Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira - tommy kurniawan yang diam-diam menikah dengan anak dibawah umur Fatimah Tania Nadira akhirnya membeberkan percintaannya ke masyarakat umum agar Tommy Kurniawan tidak dicap membawa kabur anak dibawah umur.

Tommy Kurniawan membenarkan pernikahan yang dilakukannya bersama Tania Nadira yang mereka selenggarakan pada tanggal 11 April 2011 kemarin. Saat ditemui wartawan di kantor Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukumnya, Tommy Kurniawan menerangkan bahwa ijab kabul dilakukan oleh wali hakim pihak perempuan, dengan mahar uang tunai sebesar 77700 dan seperangkat alat salat. Dibawah ini adalah foto pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.






Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dilakukannya di KUA Jati Asih. Ayah Tania selaku wali dari pihak perempuan menikahkan anaknya melalui telepon seluler. rekaman dan foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pun dibeberkan tommy ke publik

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Reviewed by Anonymous on Rabu, 20 April 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu