Selasa, 15 Maret 2011

Video Gempa Jepang Membelah Jalan

Video Gempa Jepang Membelah Jalan, Gempa berkekuatan 9 Skala Richter yang mengguncang Miyagi, Jepang, tidak hanya menghancurkan ribuan bangunan di wilayah pesisir timur Jepang. Infrastruktur wilayah ini juga porak poranda. Dua jurnalis Jepang berhasil merekam jalan yang terbelah saat gempa terjadi, Jumat 11 Maret 2011 lalu.

Sesaat sebelum gempa mengguncang, kedua jurnalis ini sedang meliput kehidupan petani kerang di Ogansu, Miyagi. Saat sedang hendak mewawancarai salah satu petani, tiba-tiba gempa mengguncang dengan hebat. Tiang listrik dan bangunan bergoyang hebat. Jalan pun terbelah dan retak-retak.

Tiga puluh menit kemudian, tsunami menghantam. Derasnya air membuat kota seperti diaduk-aduk dalam kuali besar

Dua hari jurnalis dan warga yang mengungsi. Mereka terkejut saat turun melihat kota yang sudah seperti kota mati

Berikut ini video Gempa Jepang yang membuat jalan menjadi terbelah

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Video Gempa Jepang Membelah Jalan sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Video Gempa Jepang Membelah Jalan Reviewed by Unknown on Selasa, 15 Maret 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu