Selasa, 02 November 2010

Nokia Z500, Tablet PC ala Nokia

Nokia Z500 Kian seksinya pasar tablet PC diyakini juga bakal meluluhkan hati Nokia untuk ikut terjun. Bahkan menurut kabar yang beredar, tablet bernama Z500 yang disiapkan vendor asal Finlandia ini sudah memasuki proses akhir.
http://images.detik.com/content/2010/11/01/317/Ovi-Store-Nokia-Z500-285.jpg
Desas-desus Nokia yang tengah menggarap Z500 sebagai andalan mereka di ranah tablet PC sejatinya sudah terdengar kabarnya sejak beberapa waktu lalu. Kala itu, pengamat gadget bernama Eldar Murtazin memprediksi bahwa Nokia akan menggarap tablet PC dengan sistem operasi Linux MeeGo.

Ya jika benar, langkah Nokia ini memang agak berbeda dengan vendor tablet PC lainnya yang justru ramai-ramai mengusung OS Android. Langkah 'unik' Nokia ini tentunya kian menegaskan kalau mereka masih belum mau 'berdamai' dengan Android.

Kembali ke soal Z500, dalam perkembangan terakhir, perangkat ini rupanya kepergok sudah didaftarkan di Ovi Store, toko online Nokia. Hal ini tentu saja semakin memperjelas jika kabar kehadiran tablet ini lebih dari sekadar rumor.

Orang dalam Nokia sendiri pun sudah pernah membocorkan bahwa perusahaannya juga tertarik untuk menggarap produk tablet PC. Sayangnya, Niklas Savander, Executive Vice President & General Manager Nokia, masih malu-malu mengumbar ketertarikannya untuk menggarap tablet PC.

"Kami selalu memantau dengan apa yang kami sebut sebagai 'bisnis tetangga', untuk melihat apakah kami mampu memasuki ranah bisnis tersebut atau tidak," tukasnya, dikutip detikINET dari Ameinfo, Senin (1/11/2010).

Spesifikasi Z500 sendiri masih sebatas misteri. Diprediksi, perangkat layar sentuh ini akan berukuran 7 atau 9 inch dan bakal menyajikan kemampuan gaming yang cukup mumpuni.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Nokia Z500, Tablet PC ala Nokia sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Nokia Z500, Tablet PC ala Nokia Reviewed by Unknown on Selasa, 02 November 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu