Senin, 25 Oktober 2010

Taylor Momsen Pamerkan Payudara di Tengah Konser

Taylor Momsen Pamerkan Payudara di Tengah Konser - Aktris yang beralih profesi menjadi penyanyi, Taylor Momsen mengejutkan para pengunjung konser, ketika dirinya tampil bersama bandnya di sebuah show di New York, Kamis (21/10) lalu. Pasalnya, gadis kontroversial ini sempat dengan sengaja memamerkan payudaranya ketika tengah-tengah bernyanyi!
http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/o_BFl_i6NaC1fr62s9Hz3w--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4cc36a39647f8-0000346015.jpg
Ketika tampil bersama bandnya, The Pretty Reckless, Taylor Momsen mengenakan jaket hitam berbelahan dada pendek, rok mini, stoking jala-jala, dan sepatu platform berhak tinggi. Acara ini sendiri adalah sebuah pesta yang diadakan salah satu majalah di Don Hill's.

Momsen dan bandnya pun membawakan single mereka Make Me Wanna Die. Di tengah-tengah lagu, Momsen pun membuat fansnya terperangah ketika dia dengan sengaja menarik belahan bajunya, dan menunjukkan payudaranya pada seluruh penonton yang hadir.

Momsen sendiri sebelumnya sudah sempat terlibat pada beberapa kontroversi seksual, seperti pernyataannya beberapa saat lalu mengenai film porno dan masturbasi, yang mengejutkan banyak orang.

Momsen juga sempat tampil sebagai sampul hanya dengan mengenakan pakaian dalam, stoking sepaha dan high heel, memegang sebuah pistol mainan.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Taylor Momsen Pamerkan Payudara di Tengah Konser sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Taylor Momsen Pamerkan Payudara di Tengah Konser Reviewed by Unknown on Senin, 25 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu