Jumat, 15 Oktober 2010

Siapakah Aida Saskia sebenarnya berikut ini investigasinya

Aida Saskia yang di kabarkan dan mengaku sebagai selingkuhan dari dai sejuta umat Zainuddin MZ, ini menjadi bahan pembicaraan hangat, dan banyak orang bertanya siapa sebenarnya Aida Saskia, berikut ini penelusuran dan investigasi dari orum Solidaritas Ulama (FSU)

Merasa rekan satu profesinya, Zainuddin MZ, difitnah, Forum Solidaritas Ulama (FSU) tak tinggal diam. Mereka melakukan investigasi guna mencari tahu siapa sebenarnya Aida Saskia.

Tim investigasi itu terdiri atas KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur, dan H.M Hafiz Syahnara. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Berikut ini hasil investigasi lapangan seperti tertulis dalam siaran pers tim investigasi FSU yang dirilis di Jakarta, Rabu (13/10/2010):

A. Bahwa Sdri, Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar masuk hotel dalam dan luar kota.

B. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah mengalami keguguran tahun 2007. Dibawa berobat oleh salah seorang keluarganya (ada saksi/narasumber).

C. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah melakukan hubungan kumpul kebo/hubungan intim di luar nikah. (ada saksi/narasumber).

D. Bahwa Sdri, Aida Saskia suka memberikan hadiah kepada laki-laki yang disukainya, satu orang di antaranya telah dibelikan kendaraan roda empat. (ada saksi/narasumber dan barang bukti).

E. Bahwa Sdri, Aida Saskia telah menunggu selama sembilan tahun karena dijanjikan akan diberikan rumah dan mobil. Pernyataan ini adalah tidak benar (membuat kebohongan publik, keterangan KH Zainuddin MZ dibawah sumpah).

F. Bahwa ternyata Sdri, Aida Saskia pemakai zat adiktif yang jelas-jelas dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia. Bahwa Sdri Aida Saskia sering terlihat di klub malam Stadium. (ada saksi/narasumber).

Kesimpulan :

1. Aida Saskia telah melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ. Diduga telah didanai pihak ketiga untuk melakukan pembunuhan karakter kepada KH Zainuddin MZ beserta keluarga dan umat.

2. Bahwa apa yang dikatakan Aida Zaskia tidak benar. Dan KH Zainuddin MZ tidak perlu minta maaf terhadap apa yang telah diutarakan oleh Sdri Aida Saskia di hadapan para jurnalis.

Dan Dai Kondang Tersebut Pun Bersumpah !

Dai kondang Zainuddin MZ membantah telah melakukan pemerkosaan seperti yang ditudingkan oleh wanita bernama Aida Saskia. Bahkan, dirinya pun berani bersumpah jika tak pernah melakukan seperti yang dibeberkan Aida ke publik selama ini.

“Saat pertama kali mendengar kabar itu, pak haji (Zainuddin MZ) sempat bersumpah demi Allah kalau tidak pernah melakukan itu. Itu semua fitnah,” ujar orang dekat Zainuddin dari Forum Solidaritas Ulama, Hafiz Syahnara, saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Rabu (13/10) malam.

Akhirnya, dengan sumpah yang diucapkan Zainuddin MZ, Forum Solidaritas Ulama (FSU) pun membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini.

“Tanpa sepengetahuan pak haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji,” ujar Hafiz.

Seperti diketahui, seorang wanita bernama Aida Saskia mengaku telah diperkosa oleh kiai Zainuddin MZ. Bahkan, rencananya Zainuddin akan segera dilaporkan ke polisi.

Aida Saskia Tak Ingin Komentari Hasil Investigasi ‘Tim’ Zainuddin MZ

Isu skandal asmara Aida Saskia dan Zainuddin MZ terus bergulir. Rabu (13/10/2010) malam ‘tim’ Zainuddin MZ membeberkan perbuatan buruk yang dilakukan Aida. Namun, pedangdut itu tidak ingin mengomentari hasil investigasi itu.

Aida menegaskan keengganannya itu lewat pesan singkat yang ia kirimkan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/10/2010) siang.

“Nggak ada jumpa pers yang saya buat hari ini. Itu hanya isu seseorang yang tidak bisa dipertanggungjawabkan saja,” begitu ketik Aida.

Hal senada dinyatakan pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah. Alamsyah dengan tegas tidak ingin mengomentari pernyataan yang datang dari luar Zainuddin sendiri.

“Prinsip saya, tidak akan menyangkal komentar orang lain. Di luar itu tidak saya tangani. Saya bukan mentekel itu. Itu kan yang bersengkata Aida dengan Zainuddin. Kalau orang lain untuk apa,” pungkas Alamsyah.

Sebelumnya, Zainuddin MZ dibela oleh rekan-rekannya dari Forum Solidaritas Ulama. Forum itu pun melakukan investigasi mengenai Aida. Hasil investigasi tersebut dimuat dalam sebuah siaran pers yang kemudian dibagi-bagikan kepada media

Hasil investigasi tersebut di antaranya Aida dituding sebagai perempuan yang sering berganti pasangan, Aida pernah mengalami keguguran tahun 2007, Aida pernah melakukan hubungan kumpul kebo, Aida sudah memberikan hadiah kepada laki-laki yang disukainya, dan Aida pernah memakai narkoba serta sering ke klub malam.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Siapakah Aida Saskia sebenarnya berikut ini investigasinya sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Siapakah Aida Saskia sebenarnya berikut ini investigasinya Reviewed by Unknown on Jumat, 15 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu