Jumat, 01 Oktober 2010

Risty Tagor dan Rifky Balweel Nikah 2 Oktober

Risty Tagor dan Rifky Balweel Nikah 2 Oktober Belum lama berpacaran, rupanya Rifky Balweel dan Risty Tagor akan segera menikah. Kesan diam-diam terasa karena keduanya tak pernah berkoar-koar mengenai rencana tersebut. Namun begitu, Rifky yang ditemui di Studio Palm, Mampang, Jaksel, Kamis (30/09) mau membeberkan rencana bahagia pada wartawan.

"Namanya jodoh nggak ke mana lah. Jadi, keluarga Risty kan keluarga Arab, jadi bener-bener nggak diributin sama sekali. Bukannya nggak mau nyebarin, tapi supaya nggak ribet aja," ungkapnya.
Risty Tagor dan Rifky Balweel  Nikah

Rifky pun mengaku ogah koar-koar. Apalagi jika tiba-tiba muncul gosip jika mereka menikah cepat-cepat karena Risty sudah hamil duluan.

"Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kaya gitu. Rencananya udah lama semenjak nyokap pergi haji, udah sekitar dua bulan yang lalu. Lagian banyak dari keluarga gue yang nikah muda. Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa seneng, jangan dibikin hati tambah berat," tegasnya.

Rifky pun menambahkan jika dia bakal mengumumkan jika memang sudah hari H. "Sebelum hari H baru gue kasih tahu biar nggak nyebar. Kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan. Bukan diam-diam jadinya. Gue udah siap nikah juga. Lucu memang nikah muda sih, tapi kan memang sama aja. Pacaran paling males lama-lama. Gue baru enam bulan pacaran ini langsung merit," tutur Rifky.

Dan rencana ini pun memang sudah diamini oleh keluarga Risty. "Jadi si Risty kan anak bontot. Jadi kata dia juga pengen nikah muda. Orang tuanya juga seneng karena dia doang yang belum. Acaranya nanti tanggal 2 Oktober di Graha Pinang, Pondok Pinang," pungkasnya.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Risty Tagor dan Rifky Balweel Nikah 2 Oktober sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Risty Tagor dan Rifky Balweel Nikah 2 Oktober Reviewed by Unknown on Jumat, 01 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu