Jumat, 15 Oktober 2010

Pembuluh darah otak Pecah Robby Tumewu Koma

Jakarta Aktor Robby Tumewu koma di Rumah Sakit Pondok Indah. Robby yang pembuluh darah di otaknya pecah, belum siuman pasca menjalani operasi.

"Betul dalam keadaan koma. Pembuluh darah otaknya sebelah kanan pecah," ujar Andre, juru bicara keluarga Robby saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (15/10/2010).

Gambar
Andre menjelaskan, bintang film 'Madame X' itu memiliki penyakit darah tinggi. Pada Kamis (14/10/2010) malam ketika tengah mengisi acara 'Dangdut Mania' di TPI, darah tinggi Robby rupanya cukup mengkhawatirkan.

"Semalam sedang tinggi-tingginya. Seharian kemarin memang belum istirahat dan harus jadi bintang tamu di Dangdut Mania," tuturnya.

Robby diketahui jatuh saat tengah menjadi komentator dalam acara 'Dangdut Mania'. Awalnya jatuhnya Robby itu dikira candaan oleh rekan-rekannya di acara yang ditayangkan secara langsung itu. Namun ternyata pria 56 tahun tersebut benar-benar tidak sadarkan diri.

"Jam 12 malam langsung dibawa ke RS Pondok Gede, lalu jam 1 atas rujukan dokter harus dibawa ke RSPI untuk dioperasi. Pembuluh darah yang pecah itu harus diambil tindakan," urai Andre lagi.

Kini operasi tersebut telah dilalui Robby. Andre bersyukur operasi berjalan lancar. Tekanan darah bintang 'Lenong Rumpi' itu juga sudah kembali normal. Meski begitu, Robby masih belum sadar pasca operasi tersebut.

sumber detikhot

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Pembuluh darah otak Pecah Robby Tumewu Koma sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Pembuluh darah otak Pecah Robby Tumewu Koma Reviewed by Unknown on Jumat, 15 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu