Jumat, 29 Oktober 2010

Nia Ramadhani Ganti Nama

Nia Ramadhani Ganti Nama Bintang sinetron dan film Nia Ramadhani kini berganti nama. Aktris yang menikah dengan Ardi Bakrie itu mengganti nama karena ingin menjadi istri yang baik.

Nia mengganti nama di aktanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Ia pun mendaftarkan nama barunya tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

http://images.detik.com/content/2010/10/21/230/niaramadhanibaru285.jpg

"Saya mau ganti nama menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Biar mudah mengurus surat-surat berharga, paspor dan ganti akta kelahiran," kata Nia di PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2010).

Di PN Jakpus, Nia yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam mengikuti sidang pemeriksaan berkas di Ruang Sidang Wirjono Prodjodikuro. Sidang berlangsung singkat dan tertutup. Wartawan tak diperkenankan masuk ruang sidang.

"Sudah sewajarnya sebagai istri yang baik ikut suami," ujarnya lagi.

Saat mendatangi pengadilan, Nia didampingi ibunya, kuasa hukum dan manajernya. Kedatangan bintang film 'Suster Ngesot' itu membuat pegawai PN riuh. Beberapa di antaranya minta foto bersama.

Sebelum meninggalkan pengadilan, Nia sempat mengatakan kalau dirinya tidak akan menggelar syukuran meski telah berganti nama. "Nanti nggak ngadain syukuranlah, kayak nasi kuning dan sebagainya," tandasnya.

Nia dinikahi Ardi pada 4 April 2010. Keduanya kemudian menggelar resepsi dua kali pada 4 dan 5 April 2010 di Hotel Mulia, Senayan

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Nia Ramadhani Ganti Nama sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Nia Ramadhani Ganti Nama Reviewed by Unknown on Jumat, 29 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu