Rabu, 06 Oktober 2010

Jenny Cortez Lapor Polisi

Jenny Cortez Lapor Polisi, Kasus honor yang menimpa artis yang sering berpenampolan seronok Jenny Cortez, akhirnya di bawa ke kepolisian, Setelah berusaha untuk bersabar, akhirnya artis Jenny Cortez memilih untuk melaporkan manajemannya ke pihak berwajib. Jenny melaporkan Tata Liem selaku manajernya di Manajemen Glow. Artis seksi ini mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan didampingi kuasa hukumnya, Janes Pakpahan.

Jenny CortezKedatangan Jenny ke Polres Jakarta Selatan berkaitan dengan masalah penahanan honornya dari pihak manajemen. Ia mengaku honornya sebesar Rp 70 juta belum dibayarkan, padahal ia tahu rumah produksi yang mengontraknya untuk main film telah membayar lunas honornya.

Tetapi, saat dijumpai di Polres, artis berambut panjang ini belum mau bicara banyak. Ia hanya tersenyum dan langsung masuk ke ruangan untuk membuat laporan.

Hanya saja, sebelumnya Jenny yang dihubungi wartawan melalui pesan singkat memberitahukan maksud kedatangannya ke kantor polisi itu.

"Mau melapor saja, terkait penahanan honor saya," kata Jenny.

Ketika masalah yang dihadapi Jenny ini dicoba dikonfirmasi ke pihak Tata Liem, Tata yang juga menjadi manajer Andi Soraya mengaku Jenny telah melanggar kontrak yang sudah ada ketentuannya di manajemen

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Jenny Cortez Lapor Polisi sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Jenny Cortez Lapor Polisi Reviewed by Unknown on Rabu, 06 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu