Minggu, 03 Oktober 2010

Hasil Manchester City Vs Newcastle 2-1

Hasil Manchester City Vs Newcastle 2-1 Manchester City meraih kemenangan keempat mereka musim ini dengan menundukkan Newcastle United 2-1. Hasil ini juga mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Pada pertandingan yang dihelat di City of Manchester Stadium, Minggu (3/10/2010) malam WIB, City tampil relatif lebih dominan. Mereka memenangi penguasaan bola dengan perbandingan 53:47. Mereka juga mencetak 10 tembakan sepanjang laga, dengan lima di antaranya on goal. Sementara Newcastle hanya delapan, dengan tiga di antaranya on goal.

Ketidakberuntungan untuk Newcastle terjadi di menit-menit awal laga ketika Nigel De Jong melakukan tekel keras terhadap Hatem Ben Arfa. Yang disebut belakangan ini tampak menderita cedera serius sampai harus diberikan masker oksigen di dalam lapangan.

Ben Arfa akhirnya ditarik keluar pada menit kedelapan itu dan posisinya digantikan oleh Wayne Routledge. Tanpa gelandang asal Prancis itu, serangan Newcastle sedikit mandek dan City memanfaatkannya untuk menekan.

Tekanan itu berbuah gol di menit 18 ketika solo run Carlos Tevez dihentikan Michael Williamson dengan tekel di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Tevez mengeksekusi penalti tersebut dengan baik, kendati sempat mengenai kaki kiper Tim Krul. 1-0 untuk City.

Newcastle hanya butuh waktu enam menit untuk menyamakan kedudukan. Umpan Jonas Gutierrez dari sisi kiri dihalau dengan buruk oleh Vincent Kompany. Akibatnya bola kembali jatuh di kaki Gutierrez, dan pemain asal Argentina ini langsung menghantamkan bola ke gawang Joe Hart.

Babak pertama berakhir dengan lima kartu kuning keluar dari saku wasit. Sementara Newcastle harus kehilangan satu orang pemain lagi. Fabricio Coloccini mengalami cedera pangkal paha dan akhirnya digantikan Sol Campbell di menit 36.

Di babak kedua Roberto Mancini memasukkan Emmanuel Adebayor--menggantikan Yaya Toure di menit 57--dan Adam Johnson--menggantikan Gareth Barry di menit 72. Taktik ini terbukti jitu karena dengan masuknya Adebayor Tevez jadi memiliki tandem dan serangan City lebih tajam.

Johnson sendiri menjadi pahlawan timnya berkat golnya di menit 75. Tusukannya dari sisi kanan tak bisa dihadang bek-bek Newcastle sampai akhirnya ia melepaskan tendangan kaki kanan ke tiang jauh. Gawang Krul bobol lagi dan City unggul 2-1.

Berkat kemenangan ini, City kini mengumpulkan nilai 14 dan naik ke posisi dua klasemen sementara, menggeser sang rival sekota, Manchester United. Posisi ini masih mungkin berubah andai Arsenal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Susunan Pemain

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Kolo Toure, Joleon Lescott, Jerome Boateng, Gareth Barry (Adam Johnson 72), Nigel De Jong, Yaya Toure (Emmanuel Adebayor 57), James Milner, David Silva, Carlos Tevez (Patrick Vieira 86).

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini (Sol Campbell 36), Michael Williamson, Jose Enrique, James Perch, Ismael Tiote, Joey Barton, Kevin Nolan (Andy Carroll 77), Jonas Gutierrez, Hatem Ben Arfa (Wayne Routledge 8), Shola Ameobi.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Hasil Manchester City Vs Newcastle 2-1 sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Hasil Manchester City Vs Newcastle 2-1 Reviewed by Unknown on Minggu, 03 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu