Rabu, 20 Oktober 2010

Harga Samsung Galaxy Tab Indonesia

Harga Samsung Galaxy Tab Produk terbaru dari samsung ini diproyeksikan untuk memberikan saingan kepada Ipad dari apple, Berikut ini Info mengenai Harga Samsung Galaxy Tab di indonesia, Tidak lama lagi, pada 30 Oktober 2010, PT Samsung Electronics Indonesia akan meluncurkan tablet PC pertamanya, . Harga Samsung Galaxy Tab Rp 6.999.000. Namun, khusus pada hari peluncuran, tablet berbasis sistem operasi Android 2.2 itu akan dijual dengan harga diskon menjadi Rp 5.999.000.
Harga Samsung Galaxy Tab
Eka Anwar selaku Head of Marketing HHP Division PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, harga resmi produk tersebut adalah Rp 6.999.000. Harga ini sudah termasuk bundel langganan unlimited broadband internet dari Indosat yang sudah didiskon separuh harga selama enam bulan.

"Khusus waktu launching pada 30 Oktober di Plaza Senayan nanti, kami akan memberikan diskon sebesar Rp 1 juta menjadi Rp 5,99 juta setiap unit," kata Eka dalam perkenalan Samsung Galaxy Tab di Jakarta, Selasa (19/10/2010).

Pada peluncuran tersebut, akan diperkenalkan pula beragam konten media lokal yang dapat dinikmati langsung dari layar Galaxy Tab. Kelompok media Kompas Gramedia termasuk salah satu penyedia konten media tersebut dan akan menyediakan enam surat kabar, 25 majalah, dan 500 buku yang dapat diunduh melalui perangkat digital tersebut.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Harga Samsung Galaxy Tab Indonesia sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Harga Samsung Galaxy Tab Indonesia Reviewed by Unknown on Rabu, 20 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu