Selasa, 05 Oktober 2010

Foto-foto 3 Pulau Indonesia 'Dilego' di Internet

Foto-foto 3 Pulau Indonesia 'Dilego' di Internet, Tiga pulau di kawasan Indonesia kembali muncul disitus jual beli pulau dunia, dengan alamat situs ini www.privateislandsonline.com. Ketiga pulau tersebut adalah Pulau Makaroni, Pulau Siloinak dan Pulau Kandui yang semuanya terletak di Kepulauan Mentawai.

Di situs tersebut terpampang jelas judul 'Islands for Sale in Indonesia'. Ketiga pulau tersebut dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari USD4 juta hingga USD8 juta.

Pulau Makaroni seluas 14 hektar dihargai sekira USD4 juta, sedangkan Pulau Siloinak dengan luas 24 hektar dibandrol USD1,6 juta dan Pulau Kandui yang memiliki luas 26 hektar dihargai USD8 juta.

Ketiganya ditawarkan kepada para pembeli, sebagai daerah yang tepat untuk menjadi tujuan selancar, dan sangat cocok untuk dikembangkan sebagai tempat bisnis.

Berikut adalah foto-foto ketiga pulau tersebut yang diambil dari situs private island online :

1. Pulau Makaroni


2. Pulau Siloinak



3. Pulau Kandui


CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Foto-foto 3 Pulau Indonesia 'Dilego' di Internet sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Foto-foto 3 Pulau Indonesia 'Dilego' di Internet Reviewed by Unknown on Selasa, 05 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu