Jumat, 08 Oktober 2010

Foto Anak Cristiano Ronaldo

Foto Anak Cristiano Ronaldo, udah pada tahu belum foto seperti apa sih muka anak dari CR7, dimana anak tersebut merupakan hasil hubungan gelapnya, dan dia tidak mau menyebutkan identitas ibu dari anak tersebut, berikut ini beberapa foto dari anak Cristiano Ronaldo



Sunday Mirror mengklaim pemain Real Madrid itu telah membayar 10 juta pounds untuk menyembunyikan identitasnya dan mendapatkan hak asuh penuh dari bayinya itu.

Anak laki-laki berusia 3 bulan, yang juga bernama Cristiano itu kemudian tampak ditidurkan di di sebuah kereta bayi oleh neneknya, Dolores, 55 tahun di Portugal. Bintang Portugal itu dikatakan menjadi seorang ayah sebagai hasil dari kencan semalamnya dengan pelayan itu setelah mengunjungi sebuah restoran di Los Angeles musim panas lalu.

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Foto Anak Cristiano Ronaldo sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Foto Anak Cristiano Ronaldo Reviewed by Unknown on Jumat, 08 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu