Rabu, 20 Oktober 2010

Body Painting Peserta Miss Universe 2010 Hot

Body Painting Peserta Miss Universe 2010 Hot Sebuah kontroversi baru telah diciptakan oleh foto-foto promosi Kontestan Miss Universe 2010. Kontestan bersaing memperebutkan mahkota Miss Universe 2010, berpose untuk serangkaian foto Nudis, dimana Tubuh mereka di Lukis. Sebenarnya Sesi ini Agak di rahasiakan tapi Wartawan bisa juga membongkarnya.

Menurut odeo website:
Fox411 mengecam Miss Universe, Mengatakan kompetisi telah "tenggelam untuk hal yang bermartabat rendah" setelah beberapa kontestan berpose topless untuk pemotretan promosi. Seperti Courtney Friel berseru, mereka "bahkan menggunakan cat tubuh seperti Playboy Bunnies!"

"Para kontestan yang bersaing di Miss Universe beragam karena mereka mewakili lebih dari 82 negara di seluruh dunia. Banyak dari budaya mereka anti terhadap ketelanjangan. Foto-foto ini merupakan bentuk ekspresi artistik untuk masing-masing kontestan .


Thomas Ann Nadine Miss Malaysia 2010



Miss Universe 2010 Jepang

Miss Trinidad and Tobago LaToyaWoods

Miss Thailand Fonthip Watcharatrakul

Miss Peru Giuliana Zevallos
Miss Ghana Awurama Simpson

Miss France
Miss Dominican Republic Eva Arias
Miss Guatemalaand Miss Mexico
Miss Columbia Natalia Navarro


Miss Albania Angela Martini left and Miss Ireland Rozanna Purcell

sumber :http://www.i-dus.com/2010/10/lukisan-tubuh-dan-keelokan-tubuh-pada.html

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Body Painting Peserta Miss Universe 2010 Hot sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Body Painting Peserta Miss Universe 2010 Hot Reviewed by Unknown on Rabu, 20 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu