Selasa, 05 Oktober 2010

Berjalan Dengan Dua Kaki, Seekor Babi China Jadi Selebritis

Berjalan Dengan Dua Kaki, Seekor Babi China Jadi Selebritis BEIJING - Seekor babi yang berjalan dengan dua kaki menjadi selebritis lokal di China. Babi ini menjadi selebriti lokal di China karena kemampuannya berjalan walaupun hanya memiliki dua kaki.

Babi berusia 10 bulan itu dikenal warga dengan nama "Zhu Jianqiang" atau "babi dengan semangat tinggi". Sejak lahir ia memang berkaki dua di bagian depan dan belajar untuk menyeimbangkannya agar bisa berjalan.


Menurut pemiliknya, Wang Xihai, babi tenar itu adalah satu dari sembilan babi kecil yang lahir Januari 2010 lalu.

"Istriku menyuruhku untuk membuangnya, tapi aku menolak karena bagaimanapun ia adalah mahluk hidup."

"Aku merasa harus memberinya kesempatan untuk bertahan. Dan memang di luar dugaan, ia terus bertahan sejauh ini dengan sehat," kata Wang Xihai seperti diberitakan Telegraph.

Lalu, beberapa hari setelah kelahirannya, Wang melatih babi istimewa itu berjalan. Caranya, dengan mengangkat buntut babi itu.

"Saya melatihnya beberapa saat tiap hari. Setelah 30 hari, ia bisa berjalan tegak dengan baik," kata Wang, bangga.

Sejak kelahiran babi betina itu, Wang mengaku rumahnya kebanjiran pengunjung.

Tujuannya, untuk melihat 'babi seberat 50 kilogram yang berjalan dengan dua kaki.

Wang mengaku, meski ada sirkus yang menawar babinya dengan harga mahal, ia menolaknya.

"Babi ini membuktikan tidak peduli dalam bentuk apa pun, kehidupan akan terus berjalan. Saya tidak akan menjualnya berapa pun tawaran yang diberikan," pungkasnya.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5475515

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Berjalan Dengan Dua Kaki, Seekor Babi China Jadi Selebritis sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Berjalan Dengan Dua Kaki, Seekor Babi China Jadi Selebritis Reviewed by Unknown on Selasa, 05 Oktober 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu