Selasa, 28 September 2010

Q! Film Festival Tetap Digelar

Q! Film Festival Tetap Digelar Q! Film Festival, festival film yang memutar film-film bertema gay dan lesbian, menuai protes. Meski begitu, film yang bertujuan untuk mengkampanyekan HAM dan pencegahan penyebaran HIV/AIDS itu tetap digelar dengan beberapa perubahan.
Q! Film Festival
Saat dihubungi detikhot lewat telepon, Selasa (28/9/2010), Hally Ahmad, salah satu panitia Q! Film Festival tidak mau berkomentar banyak soal protes tersebut. Ia pun mempersilakan masyarakat untuk mengikuti perkembangan festival film tersebut lewat akun Twitter Q! Film Festival.

"Film screening akan tetap berjalan sesuai jadwal kecuali CCF dan Japan Foundation...Tunggu update slanjutnya," tulis akun @QFilmFestival pada pukul 13.50 WIB. Akun tersebut juga menulis bahwa pemutara di Goethe Haus dan Kineforum akan tetap berlangsung.

Front Pembela Islam (FPI), siang tadi, sempat berdemo di beberapa tempat yang menjadi venue Q! Festival Film, di antaranya, di Centre Culturel Francais (CCF), Japan Foundation dan Goethe Institute. FPI minta supaya penyelenggaraan festival itu dihentikan karena film tersebut dinilai bisa merusak moral.

Q! Film Festival pertama kali diselenggarakan pada 2002 lalu. Namun, baru tahun ini, festival tersebut menuai protes.

Rencananya, Q! Film Festival ke-9 akan digelar hingga September mendatang. Tidak hanya di Jakarta, festival itu juga diselenggarakan di beberapa kota lain, seperti Malang, Makasar dan Bali.

sumber Q Film Festival dari : http://movie.detikhot.com/read/2010/09/28/153000/1450499/229/q-film-festival-tetap-digelar?h991101207

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Q! Film Festival Tetap Digelar sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Q! Film Festival Tetap Digelar Reviewed by Unknown on Selasa, 28 September 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu