Kamis, 30 September 2010

Izin Indonesia Vs Uruguay Sudah Di keluarkan FIFA

Laga Persahabantan antara Indonesia Vs Uruguay telah mengantongi ijin resmi dari federasi sepak bola dunia FIFA, dimana rencana pertandingan antara Indonesia vs Uruguay ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 8 Oktober 2010, dan kabar yang menggembirakan bahwa pertandingan ini sudah disahkan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

"Hari ini, FIFA sudah mengeluarkan izin pertandingan melawan Uruguay pada 8 Oktober, dan melawan Maladewa pada 12 Oktober," kata Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis 30 September 2010.

Asosiasi Sepakbola Uruguay (AUF) memastikan bakal membawa tim intinya, termasuk striker Atletico Madrid, Diego Forlan. Selain membawa 23 pemain inti, peringkat 4 Piala DUnia 2010 ini juga akan membawa 14 ofisial.

Laga Indonesia vs Uruguay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, laga kontra Maladewa bakal digelar di luar ibukota. Sebagai calon terkuat, Bandung kemungkinan besar bakal jadi host laga tersebut.

Mulai 1 Oktober 2010, tiket kontra Uruguay sudah bisa diperoleh lewat Rajakarcis.com serta manual pada saat hari-H. Kisaran harganya mulai dari kelas ekonomi Rp 75 ribu hingga kelas VVIP yang dijual Rp 2 juta.

"Tiket tidak semua dijual online, perbandingannya 50:50 untuk setiap kelas," kata Ketua Panitia Lokal (LOC), Joko Driyono.

Forlan cs diperkirakan datang pada Selasa, 5 Oktober 2010 dan terbagi dalam beberapa rombongan. Keesokan harinya, La Celeste akan melakukan latihan tertutup di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Sehari seusai melawan Indonesia, Uruguay langsung bertolak ke China untuk laga persahabatan berikutnya.

Sebagai wasit akan diminta bantuan dari Federasi Sepakbola Singapura. "Mereka akan mengirim wasit dan match commisioner," kata Iman lagi.

Kita tunggu saja Pertandingan Indonesia Vs Uruguay ini, dan kita nantikan berapa harga tiket pertandingan ini,

Kita tunggu saja pertandingan Indonesia vs Uruguay ini, dan kita tunggu harga tiket serta bangaimana cara mendapatkan tiket indonesia vs uruguay online atau lewat calo tiket

• VIVAnews

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Izin Indonesia Vs Uruguay Sudah Di keluarkan FIFA sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Izin Indonesia Vs Uruguay Sudah Di keluarkan FIFA Reviewed by Unknown on Kamis, 30 September 2010 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu