Selasa, 28 September 2010

Foto Seksi Tika Putri


Forum Internet
Foto- Foto seksi Tika Putri kini mulai ramai lagi dibicarakan di beberapa forum internet dan situs jejaring sosial seperti twitter.

Ada beberapa lembar foto yang mirip artis Tika tersebut dengan berbagai gaya, salah satunya adalah gaya seksi dengan pakaian yang menggoda.

Sementara, Tika sendiri tidak mengakui foto tersebut bukanlah sosok dirinya. Bahkan beberapa kali Tika sering kena tangan jahil melalui situs jejaring sosial yang mengatasnamakan dirinya.

Namun di akun twitternya @Tika__Putri, Tika menulis kata Puuussssiiiing... hal ini menjadi bahan pertanyaan, apakan Tika sedang mengalami gelisah karena foto mirip dirinya kini makin meluas beredar ?

CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Foto Seksi Tika Putri sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Foto Seksi Tika Putri Reviewed by Unknown on Selasa, 28 September 2010 Rating: 4.5

1 comments:

kaskuser [11 Februari 2011 pukul 14.10]

nice info gan

Tinggalkan Komentarmu