Senin, 27 Juni 2011

Pernikahan Siti KDI

Setelah sebelumnya memposting tentang Trans7 Live Streaming, kini dalam postingan kali ini akan membahas tentang Pernikahan Siti KDI. Adalah pria asal Turki Cem Junet Peerk yang berhasil memikat hati Siti KDI dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Siti KDI Menikah di KUA Tanjung Priok didepan penghulu Samsul Rizal.

Saat prosesi pernikahan Siti KDI dari pihak lelaki memberikan seperangkat alat Sholat serta uang tunai 200 real. Saat Siti KDI menikah setelah menyelesaikan prosesi ijab kabul. Paman dari Cem memberikan kalung, Ibunda cem memberikan Gelang dan Cem sendiri memberikan Siti KDI cincin. 

Pernikahan Siti KDI juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Din Syamsuddin yang tidak lain adalah ketua dari PP Muhammadiyah yang turut menyumbangkan nasehat saat Siti KDI Menikah. Dan inilah foto- foto pernikahan Siti KDI :


CARI DISINI LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA, PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA,DI KOLOM PENCARIAN DI BAWAH INI:

Lijit Search Nah silakan download mp3 di Pernikahan Siti KDI sesuka hati ada karena semua yang ada di sini Free alias gratis

Pernikahan Siti KDI Reviewed by Anonymous on Senin, 27 Juni 2011 Rating: 4.5

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu